NavBar

Friday, August 27, 2010

Belajar ilmu gendam atau hipnotis itu gampang..

Akhir akhir ini acra berita yang aku pantengin tiap hari TV One membahas kupas tuntas kejahatan yang berlatar belakangnya disebabkan oleh ilmu hipnotis ataupun gendam. Berita itu membuatku tercekam, bagai kelolodan bakso rudal, mataku terbelalak serius menatap acranya, pikiranku mulai melayang mengikuti sugesti2 yang muncul dgan segera. Wah, hipn0tis? Mau mau mau. Seribu impian aku rangkai seketika. Menghipnotis emak, biar gak nyuruh nyuruh aku lg buat gak online,,, hufT.. Semuanya ada. Tapi..plok! Plok! Plok! Bayang2 itU hilang meletus oleh ulah kep0nakanku yang selalu mengagetkanku. Tapi semuanya itU gak merubah impianku, kujitak dia, lalu pergilah dari hadapanku. "oM... N0nt0n naruTo,," dy merengek. Kuliat2 sekeliling gak ada ibu si b0cah. T0k! Kepalanya kujitak. "0m..." merengek nangiz. Kali ini si ibu datang, kujawab saja si bocah minta n0nt0n naruTo tapi kasetnya aku bilang rusak, karena memang sudah kurusak sblumnya, he.. Wah, pikiran itu muncul lagi. Aku pengen hipnotis ni bocah biar takut kalo liat aku. Hemmm...
Ruang tiVi kembali sepi. Aku kembali pantengin tuh aCara. Thing!!! Kulihat b0hlam ide diatas kepalaku terpasang mantap. Aku ingin cari tahu ah, biarpun harus makan dan mandi 3x sehari, tidur di kamar yang empuk, dpet duit bnyak, tapi untuk mendapatkan ilmu hipn0tiz, g apalah.. (sdikit serius) hipn0tis pada dasarnya tidak dapat di9unakan untk tindak kejahatan, karena walawpun hipn0tis bekerja dalam alam bwah sadar, k0rban masih bisa meng0ntr0l diri dan juga tidak bisa dilakukan tanpa kesepakatan dari si k0rban tadi. Kata mbah gendeng, hipn0tis sendiri berbdDa dengan ilmu yang dimiliki ki gendeng, yaitu gendam. Gendam bukan sembrang gendam. Bukan gendam nyi pelet ataupun balan gendam. Tapi gendam adalah ilmu siHir yang mampu mengambil aliH perhatian k0rban. Tidak haruz menjadi penyihir kaya harry p0tter ato penyihir di film puTri malu, tapi gendam ini dengan sdikit gerakan mata yang genit juga bsa langsung jadi. Si k0rban kLepek2 hilang mem0ri dan berdiam tak mengenal sang penggendam dan menuruti semua yang diperintahkannya termasuk kalo disuruh boker juga nurut. Hipn0tis dapat dihindari oleh mereka yang latah, sdangkan kalo gendam cukup dengan tidak melihat mata si penggendam. Kalo kaya gtU susah juga ya? Kata si pemilik t0ko olah raga di pasar baru jakarta. Belajar ilmu hipn0tis tak susah lagi, skarang bnyak lembaga2 yang menyediakan les hipn0tis. Dengan m0dal 100rb langsung jadi. Pengen si belajar, tapi gak punya duit.. Tunggu 10taun hingga gendam merajalela di negri ini.

DAM KADAM TALA KUDAM SAPA PANJENENGAN KUI NURUT KARO AKU MEH NT KEPENGIN URIP. DAM KURIDAM. ADA MADAM DISINI YANG MAU IKUT MENGGENDAM. S0PO WIRO TANJABO KWI YO KENE AKU. JIWA JIWA PATING TLEKTEK KAYA TEMBELE MAMBU ILANG KAGAWA SIREP SIREP MATAKU.

Huuu... Ditiupkanlah mantra itu pada si korban. Dijamin pasti. Tapi masih ada persyaratan khusus biar ampuh. Laksanakan Rukun iman dan rukun islam. Rajin baca Al Kitab dan pasti. KLik!!

2 comments:

Unknown said...

Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

pak muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل