NavBar

Saturday, May 7, 2011

masih adakah keadilan itu???


Indonesia. negara yang maju dan kaya akan segala hal. mulai dari berjuta-juta masyarakat yang menghuni di tanah air,sampai pada kekayaan alam yang dikenal sangat indah dan menarik di mata dunia. sebuah negara islam yang berdiri kokoh menancap di tanah Allah yang bisa dikatakan sebagai bumi.tanah lapang dan luas, dengan jutaan kubik air yang mengelilingi sebagai hamparan laut biru. sungguh indah,apik dan menawan.jiwa-jiwa patriot dan kebersamaan tumbuh.semangat para pemuda untuk maju pun tak jarang di temukan di negeri kita Indonesia. pendidikan yang tinggi mereka peroleh,sehingga tak heran jika mereka mampu menguasai negeri ini.
lemah, sudah pasti di mata dunia Indonesia-lah baik dikata. NERAKA, sebutan pantas buat para penguasa negeri!
indonesia..kini tak lagi mampu dibanggakan,berapa nilainya Indonesia di mata dunia tak seberapa, bila tikus-tikus penguasa tetap pada kursi-kursi mewah berbahan kulit tikus pula. taek-taek sebagai hidangan mereka itu yang paling lezat. karpet merah sudah pasti darah pejuang yang berceceran mereka injak dengan semaunya, tanpa lagi mengingat perjuangan pada masa itu. masa Indonesia jaya, tuntas dari penjajahan.
kemiskinan dan pendidikan_ siapa yang peduli pada kita, rakyat miskin yang semakin merajalela dan merayap,sampai tak bisa merengkuh kaki untuk mengadu di pengadilan Indonesia yang mengaku sebagai negara hukum. keringat bercucuran, uang pun melayang. diserbu oleh tikus-tikus got yang tak bertanggung jawab.
para pejabat tinggi negara, yang kuanggap sebagai tikus-tikus sampah, berlarian dikubangan got, semua rakyat menjerit dan berteriak. masih saja kau santai berenang dan menikmati lingkungan kotor. tidaklah kau mendengar itu? tuli. itu pasti!!
duhai para penguasa negeri,, tunggulah kehancuranmu!!

No comments: