NavBar

Sunday, January 1, 2012

Tahun Baru Kelabu


Saat tahun baru di depan mata…….
Gak punya pacar,
gakpunya pacar tapi punya duit,
punya pacar dan punya duit,

Argggg.. Gue pengen mati saja!!!
Nah loh…. Jangan begitchu atuh,, bersama gue (yang jatidiri salahsatunya nampang di atas) bakalan ceria sepanjang masa, hingga akhir hayat seorang jomblowan/wati. Baca kenyataan diatas memang terlalu tragis, tetapi itulah yang disebut dengan masa transisi, atau masa perubahan elo pada kesusahan yang nyata.
Aduh, langsung saja dech ke intinya! Belibet amat jadi orang!!
Okeh, okeh….*ngupil bentar,
Jadi begini. Sebenernya gue sudah telat kasih tips berikut ini, tapi gue perlu melakukan riset dan uji penelitian langsung ke lapangan. Tapi tenang saja, tips jitu gue ini mendapat pengakuan dari badan POM, dan tentunya masa ekspayetnya tidak bisa dipastikan. Elo bisa juga dicoba di tahun depan, atau kapanpun anda suka.
TANPA EFEK SAMPING
Sebelum elo melakukan tips ini, DIWAJIBKAN persyaratan jati diri elo sesuai sama yang diatas. salah satunya pastinya. Yah, daripada nambah penasaran, mending bekicot aja dweh!!! Yukzzz…

Pertama, Gak punya pacar. Nah, kalau kasus yang seperti ini, bisa dikatakan galau stadium awal. Elo kudu cepet2 cari dweh, biar gak merambat, apalagi moment tahun baru. Buat elo yang type  ini, perlu duduk sebentar sekedar memanaskan pantat sambil menunggu ibu peri datang  (tuwing-tuwing). Bisa sambil ngopi, cemilan, dan nopi ma sobat ( itu juga kalau punya!!! : punya duit, punya sobat) #ganass..

Kedua, gak punya pacar tapi gak punya duit. Waduh! Anda sudah memasuki stadium kedua kalau gitchu. *cepet gih ambil lilin, kembang 7 rupa, dan srekkk..sreekkk ‘gesek pantat di tembok’ Nah loh, idung lo udah ngembang
Solusi buat gue mending elo banyak-banyakin bersemedi di depan gedung DPR dech, *gak dianjurkan jahit mulut

Ketiga. Punya pacar, dan punya duit. Wajah elo mungkin bakalan tersenyum lebar, boleh lah buat kasus yang seperti ini, tapi apakah elo tahu?! Justru kita masuk pada stadium tiga!
Lho, kenapa?!
Coba pikir dech. Pas ngerayain tahun baru nanti. Punya pacar, si doi pengennya pergi ke tempat yang romancies gitchu, atau mungkin jingkrak2 dan melompat riang kesurupan di tengah lapangan sambil diiringi musik rohani. Bukankah butuh biaya buat uang masuk??
Kan punya duit Toy!
Yupz! Emang punya duit. Tapi bayangkan. Tahun baru gitchu loch, biaya masuknya pasti mahalll, apalagi tuch, kalau si doi ngajak orang-orang sekampung. Pasti, legenda layar tancap bakalan laris manis dagh,
Loh, misalkan masih ada duit lagi?!
Maksudnya kalau orang yang berduit?! Kaya gue gitchu?? #swing..swingg lempar poni
Tetttt..…totttt…
Yang namanya lagi sama doi tuh, apa sih artinya duit? Bener kan?!
Salah! *julur lidah

Anggap saja benar. Lihat dech kenyataan sekarang. Banyak orang yang rela ngeluarin duit buat si doi, istilah lebaynya, kujual emas demi cinta. Gue sih setuju-setuju saja, asal bukan mas parto, atau mas Bakri, apalagi o..mas. omaigad dah!.
Eh, Andai si doi minta ini, minta itu. Contoh kasus, begini ceritanya.

Percaya gak percaya, pasti kasus diatas cukup bisa menjadikan gambaran dan penjelasan yang gamblang. Harga terompet di tahun baru gitu loch, mahalnya minta ampun. Apa lagi si cewe minta yang lebih gede pula. Kalau elo berpikiran jernih tentang cerita di atas, pasti elo bisa ngebayagin ukuran terompet yang sebenarnya. Hem, alhasil, beberapa lembar uang berpindah tangan.
Kasus diatas, adalah kasus awal, dan masih ada kasus lain yang menyertai, hingga bener2 si cowo terserang kanker!. Nih, kejadian selanjutnya ketika mereka berdua jalan bareng, dengan seabrek terompet ngesot.

Kejadian diatas semakin membuat dompet si cowo menipis, sampai habis. Bis. Bis.
Nah loh, yang penting si cewe masih bersamanya dong? Jadi pernyataan ‘stadium tiga’ elo gak berlaku. Toh, yang penting kan bersama selamanya gitchu
Wah, belon nyadar juga lo? Ogeh-ogeh, gue tulis ending yang terjadi. Perjalanan dilanjutkan berkeliling, dan tepat pada jam 00.00
HAPPY NEW YEAR 2012



Nah, paham kan?? Percaya kalau punya pacar dan duit itu ‘stadium tiga’?
He-em… #melongo
Eh, terus stadium empat..
Hem, sementara gak ada, dan kekacauan diatas bisa juga disebut ‘stadium akhir’
Ho…oh… #garuk pantat, menjamah hidung, lalu…. Cuap-cuap nyammiiiii


Enbe: ending yang sebenarnya, alasan si cewe mutusin cowo bukanlah karena si cowo morotin si cewe semasa pacaran. Demi menjaga perasaan cewe yang nanti berpikiran negatif “ih,gak semua cewe  mata uang kalii..”. tapi sebagai pria tangguh (gue bagetz) menghargai pripaci cewe. Dan….. intinya, memang wajar, seorang cowo membahagiakan pasangannya, tetapi alangkah indah jika uang itu dari jerih payah sendiri. Wah, kalo gitu, tancapppppppppppppppp!!!. Tentukan tanggal 12012012 adalah hari pernikahan elo-elo pada.

Salam dari gue cowocalonkayabelonpunyacewegakdirestuinsamaemak. L