NavBar

Sunday, August 21, 2011

BUTUH PENGAJAR BAHASA INGGRIS??? MUDA< SPIRIT dan METODE YANG OKE???


ANDA DARI SEBUAH LEMBAGA yang membutuhkan tenaga ahli bahasa inggris??
ANDA DARI SEBUAH SEKOLAH (negeri, swasta, Yayasan, PONPES) yagn membutuhkan tenag ahli bahasa Inggris??
ANDA SEORANG GURU yang membutuhkan tenaga pengajar bahasa Inggris??
ANDA BUTUH PRIVAT bahasa inggris??
ANDA MEMBUTUHKAN GUIDE untuk pergi ke luar negeri???

DISINI!!! anda tepat sekali...
sebuah tentor bahasa inggris yang muda, berpengalaman, semangat, dan dengan berbagai metode pembelajaran yang menarik tersedia disini.
kami menyediakan berapapun yang anda minta, untuk jumlah putra dan putri.
KAMI MELAYANI UNTUK PENGAJARAN Dari TK maupun Tingkat atas, Insya Allah metode yang dipakai sangat menarik, karena sudah dibuktikan di berbagai tempat. lulusan dari BEC pare-Kediri yang sebelumnya telah berpengalaman mengajar di bidang Bahasa inggris.
BERAPA LAMA?? mungkin kita bisa membantu anda di program ekstrakulikuler, program liburan? daripada menganggur atau di mata pelajaran utama. program yang kita terima beraneka ragam, SEMUANYA TERSERAH pada anda. anda butuh waktu 1 hari? 1 bulan? 1 tahun? sepuasnya? semuanya bisa.

UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA

*tulisan pribadi saya ini dimaksudkan untuk membantu teman-teman saya yang belum dan sudah habis massa pengajaran saat ini....
bisa menghubungi via email di tarmudi17@yahoo.com atau bisa melewati fesbuk disamping beranda blog saya..

INFO PENTING: utnuk sampai saat ini, lembaga dimana tempat kita bernaung BEC telah mengirimkan pasokan pengajar ke seluruh Indonesia,,, dan banyak juga lembaga bimbingan belajar yang menggunakan jasa kami, serta mengisi program liburan di sekolah dan yang lainnya. kami hanya ingin Indonesia maju akan bahasa, terutama Bahasa Inggris, karena dalam era Globalisasi ini kita benar-benar dituntut untuk mampu dalam berbahasa Inggris sebagai bahasa Internasional. bahkan sekarang Bahasa Inggris sudah merajalela di kalangan tingkat TK, SD yang dahulunya hanya pada SMP saja....
Indonesia bisa!!!!


No comments: