NavBar

Wednesday, March 3, 2010

About PTBI

hanya ada kemarahan, kedengkian dan dendam yang merayap menggerogoti hati ini. segala upaya untuk mencegah itu tak lagi dapat terbendungkan. sgala macam bentuk kesabaran telah aku jajaki semuanya. hingga cukup sampai disini saja deritaku. entah apa aku terlalu bodoh. mudah mengalah dan bersabar. toh, semuanya itu takkan pernah mengubah sifat dia. benar2 tak ada lagi rasa saling pengertian dan kerjasamanya... ternyata semuanya bulshet..
PTBI sebuah tempat dimana aku mencari penghidupan. sebuah Perseroan Terbatas yang bertempat di karawang kawasan surya cipta. Awal mula bekerja memang berat. bukan berat karena pekerjaan, tapi berat karena keadaan demikian bukanlah keadaan yang aku inginkan. melewati berbagai bukit bertepikan jurang terjal dan selalu terperosok. itulah aku. tapi, aku bersyukur, aku mampu bangkit dan berdiri tegap dengan uluran tangan dan seruan hati seruan sahabat2ku. sampai kini, aku mampu menelusuri bukit itu yang terjal dan berkerikil tajam. memang sangat perih dan berat. tapi, slalu saja aku raih tangan sahabatku, kugenggam seruan hati mereka, dan kuingat doa dan harapan ibu untukku. harapan yang begitu dahsyat dan sempurna. aku malu tak mampu mewujudkannya. terbesit, mengakhiri hidup ini selalu ada, terlewatkan di tepian bukit, jurang yang lebih terjang tak lagi terlihat dasarnya. tapi aku mampu bertahan untuk kalian sahabat2ku, dan ibuku yang slalu menaruh harapan padaku.

No comments: