NavBar

Sunday, February 21, 2010

MAaF

entah sudah berapa kali aku mengulang ini semua,
semua perkataan,
semua perbuatan,
semua makian,
yang mengandung dosa.
tak beradab.

memang aku bersalah.
namun aku takut untuk bertobat.
takut aku tak mampu menghilangkan itu semua.
segala dosa-dosa yang tlah aku lakukan.
takut untuk kuulangi lagi.

kini, aku hanya bisa menunggu
jawaban dari Engkau,
kapankah aku harus memulainya.
aku ingin. ingin sekali..

menjadi hambaMu yang patuh.
menjalani hidup ini tak sendiri lagi.
bersamaMu aku damai.
bersamaMu aku bahagia.

Tolonglah aku
yang saat ini tak mampu tuk meraih nikmatMu,
tak lagi dapat merasakannya.
tapi tak lagi aku ingin jauh.
jauh dariMu sebelum Engkau mencabut nyawaku..

sesal pasti ada.
asa sudah tentu.
tapi, setan-setan ini tak mampu aku usir.
selalu menyelimuti jiwaku yang sepi.
Aku mohon ya Allah berikanlah hidayahMu.
Agar aku mampu menjadi manusia yang aku harapkan.
dan insan yang engkau Inginkan.
sekali lagi,
sebelum ajal menjemputku.



Thank to Allah.
I Hope it...

No comments: