NavBar

Friday, December 3, 2010

Kembali

Lama sudah kita tak jumpa. maafkanku kawan, bukan maksudku melupakanmu, tetapi semuanya karena waktu. waktu yang membuat kita terpisah sesaat. waktu yang membuatku melupakanmu sesaat. waktu yang membuatku merasakan kesibukan dalam hidup yang teramat. tapi jangan kau khawatir sayang, tak lama aku pasti kembali, seperti saat ini. aku tak mungkin melupakanmu begitu saja. karena kau adalah tapak hidupku. jejak hidupku yang nantinya membuatku mengingat akan masa masa sekarang dan masa masa dahulu.
andai saja esok hari aku menjadi orang besar, sungguh aku takkan melupakan semua perjuanganku. tentunya hanya dengan melihatmu aku mengingatnya. hanya dengan mengunjungimu aku merasa kembali, menjadi manusia yang biasa biasa saja.
tapi andai kata aku tak ditakdirkan menjadi orang yang besar, aku tetap takkan melupakanmu. tapi aku tak bisa menjamin bisa mengunjungimu hanya sekedar mengingat masa masa laluku untuk saat ini. gambaran hidupku sudah tentu jelas ada padamu. sebagai saksi bisu yang akan membuat orang orang tertawa terbahak-bahak, dan pastilah kebanyakan mungkin akan sedikit tertegun dengan semua goresanku diatas tubuhmu. tapi jangan kita merasa berbangga kawan, karena dibalik semuanya mungikn ada saja yang menghancurkan kita. tapi kita anggap santai. semuanya biasa.
tapi andai kematian itu memisahkan kita, tak bisa aku berbuat lebih untukmu..
kawanku, jadilah saksi hidupku untuk anak cucuku kelak..

No comments: