NavBar

Sunday, May 20, 2012

Ati Keberhasilan Hidup


Bila anda sedang berbahagia hari ini, maka bersyukurlah anda pada sang maha pemberi. Tetapi bila anda sedang tidak berbahagia hari ini, maka bersyukurlah anda masih bisa diberi kenikmatan mata, telinga, tangan, kaki dan anggota badan lain yang masih bisa difungsikan. Demikian dengan mata, betapa banyak orang-orang yang berada di bawah kita yang begitu mensyukuri akan nikmat yang sudah mereka dapatkan. Dengarkanlah akan ucapan syukur mereka dengan telinga anda. Mungkin itu bisa membuat anda lebih beruntung dari mereka. Bertumpu pada manusia yang cacat fisik, sungguh luar biasa mereka yang memiiki semangat membara dalam keterbatasan. Mereka menggunakan kaki  melakukan berbagai hal. Makan, minum, berjalan, melukis dan bekerja. Sungguh hina bila kita tak mensukuri apa yang kita miliki saat ini.
Semua orang ingin menjadi orang yang sukses. Ingin menjadi orang yang berhasil dalam hidup. Ingin menjadi sosok orang yang sukses saat ini. Itulah pandangan sempit kita. Melihat seseorang dari banyaknya harta yang dimiliki, tanpa berfikir akan proses perjalanan orang itu sendiri. Datangi dan tanyakan! Di sana anda akan menemukan rasa syukur akan posisi anda saat ini.
Menjadi sukses itu baik, tetapi menjadi bahagia itu jauh lebih baik. Jangan salahkan bunda mengandung.bila anda lahir dalam keadaan miskin itu bukan salah anda, tetapi bila anda mati dalam keadaan miskin, itu salah anda!
Orang yang paling sukses adalah orang yang mampu mensukseskan orang lain. Ikuti langkah ini, maka anda termasuk orang-orang yang sukses.
Bila anda sedang bersemangat saat ini, maka bergeraklah. Yakinkan pada diri anda, kalau anda biisa! Dan INGAT! Hasil itu bergantung pada tujuan kita. Maka, berniatlah atas kebaikan. Pasti Allah akan memberikan jalan.
Satu langkah belumlah cukup untuk menuai kesuksesan. Butuh ribuan langkah untuk mencapainya. Untuk mencapai angka 1000 dimulai dari n0.
Siapkah anda bertempur???
Jika belum, siaplah untuk menerima kekalahan. Dan jika ya, berisplah untuk meraih kesuksesan itu!!!
Moe_tgl

No comments: