NavBar

Wednesday, March 7, 2012

MANFAAT MENGUPIL

Mengupil atau yang akrab dan enak disapa sebagai NGUPIL ini adalah aktivitas pencarian benda kasar/halus yang berada di dalam lubang hidung. Ada berbagai hal dan cara yang dilakukan untuk melakukan aktivitas ini. Diantaranya secara langsung dengan menggunakan jari (kelingking), dan ada juga yang menggunakan tusuk gigi untuk melakukan hal tersebut. Dan mungkin ada juga yang menggunakan alat pancing dengan benda-benda halus sebagai umpannya. Wajar saja aktivitas NGUPIL ini dilakukan dengan cara yang berbeda-beda, karena benda yang dikenal dengan lengketnya ini, selalu menempel pada apa yang dia kehendaki.
Sedikit bocoran nih, seperti gua TAR-MUDI- bahari yang doyan mengupil semenjak SD! Dan mungkin juga semenjak gue jadi makhluk di dunia ini. Dari SD menjalar ke masa pubertas, SMP gue benar-benar menikmati masa-masa NGUPIL. Apalagi setelah menginjak masa SMA beberapa hari kemudian. Di masa putih abu-abu ini, gue benar-benar merasa kecanduan dengan aktivitas NGUPIL. Tak jarang, hampir tiap hari gue lakuin tuh. Buat temen-temen gue, gue rasa UPIL gue ini sudah akrab nempel di badan mereka. Cuma hal itu gue lakuin di alam bawah sadar mereka gitu, hahah #picik.
Eh, jangan salah loh... dari NGUPIL ini, kita bisa ngedapetin beberapa hal yang sangat penting.  Banyak orang yang gak tahu dengan aktivitas yang tanpa membutuhkan tenaga ini. Kalau pengin tahu lebih lanjut, cekidot!

Pertama. Berdasarkan pengalaman si penulis,-gue-. NGUPIL adalah salah satu aktivitas sex yang aman! Coba deh kalau gak percaya, lakuin aktivitas ini. Pasti sensasi kenikmatan muncul ditengah-tengah aktivitas! Di puncak kenikmatan, elo bisa dapet yang namanya ‘benda asing’ yang berasa asin bila dicicipi dan juga bisa menjadi bahan olahan lainnya loohhh!!!
Kedua, dari aktivitas ini, itu artinya jari kelingking anda tidak menganggur. Hal ini menjadikan nilai fungsi pada jari kelingking anda.
Keempat. Produk olahan. Hasil dari aktivitas ini, bisa dihasilkan berbagai macam olahan misal,“KERIPIK UPIL PEDAS”, dengan campuran rempah-rempah yang pas, dijamin produk ini menjadi produk unggulan!
Mungkin anda tertarik dengan aktivitas yang mengundang sedikit resiko ini. Yap, efek samping dari NGUPIL ini sangalah tidak berakibat fatal pada tubuh. Misalnya, melebarnya lubang hidung. tetapi dengan begitu anda juga bisa memperkerjakan jempol anda sebagai karyawan tambahan, iya gak???
Sekian dari saya, tak ada maklum hanya berharap semoga anda terhibur.
“enggak tuh.......”

--dan selamat mengupil---
 
#mampuzzzz

No comments: