NavBar

Saturday, February 20, 2010

hidupku cukup disini

Ya Allah, ya robbi, haru kepada siapa lagi aku mengadu. harus kepada siapa lagi aku yang ingin merubah nasibku ini, menjadi lebih baik lagi, ebagai harapan keluarga. sebagai putra kebanggaan ibu bapak. selain kepada Engkau ya Allah, kepada siapa lagi???? tunjukkanlah jalanmu ya Allah, jalan yang terbaik untukku. hingga aku kali ini benar-benar merasa nasib dan perjuanganku cukup sampai disini saja. begitu berat dan amat menyiksa hari-hariku. semuanya aku obati dengan selalu mengumandangkan asma-Mu, tiap kali aku berangkat ataupun pulang kerja. tiap aku mengalami dan mengingat masa-maa yang belum pernah aku bayangkan. hingga air mata selalu bercucuran, tiap kali aku ingin merubah itu semua. perjuangan memang belum berakhir, tapi, bagiku disinilah akhir dari segala-galanya.
hingga kau selalu memikirkan hal konyol itu, andai aja aku menjadi anak seorang presiden, mungkin hidupku takkan seperti ini lagi,,,
tapi aku menyadari hal itu bahwa aku bukanlah putra harapan, aku....

No comments: