NavBar

Saturday, June 25, 2011

Malem minggu merana...

Malem minggu tiba. sudah pasti tanpa pikir panjang lagi, malem minggu gue pasti malam yang penuh kesengsaraan. eh,, malem minggu gue punya puisi buat loe dan tentu ada hubungannya dengan temen gue! simak niiihhhh..!!
malem minggu kelabu,
duh sial, kenapa loe selalu menghinggap di kepalaku..
bukan maksud gue mau ngebenci loe, tapi emang gue bener2 benci sama loe,
malam minggu emang kesengsaraan bagi gue,
bagi mereka yang punya pasangan, di larang yah tiap malem minggu nyambangin kos2an gue, ataupun sekedar lewat! gue sikat loe pake sikat WC!!
gak percaya?? coba saja lewat ke kos gue!
eh, loe juga malem minggu! kenapa sih gue ngejomlo yang gak jelas begindang (read:begini)??!! lagian kenapa juga loe jadi pelampiasan cinta monyet mereka!
eh, malem minggu, bisa gak sih loe gak hadir dalam pikiran gue?? tau diri dong gue ibarat kesamber petir di siang gelap mendung.. cewe yang gue taksir jauh dari gue! mana gak ada kabar lagi. petir loe berasa menambah lagi. pengen gue pasang penangkal petir di atas ubun-ubun gue!
malem minggu.. kalo gue manja nih, gue udah minta macem2 sama loe, tapi pliss kali ini dan detik ini loe menghilang dari pikiran gue! kalo perlu, lenyaplah loe dari barisan si senin, si selasa, si rabu, si kamis, sampe si sabtu deh. loe jalan-jalan ke mana kek!!
minggu gue selalu kelabu, dari dulu sampe sekarang! dulu gue kehilangan duit karena loe, kemaren gue kena sial celana gue sobek. minggu waktu gue jogging sama temen gue! apa lagi hari ini,, tiap gue diajak jalan selalu aja temen-temen gue beli jagung yang harganya 2000. busyett bukannya gue miskiin atau pelit, tapi gue juga lagi gak bersahabat sama kantong gue!!
*trus salah gue emang apa??? kok begitu banget sih loe sama gue, zi???
banyak banget. gue kan udah ngomong panjang lebar di depan tadi?? lo kaga nyimak apah???
terakhir! gue sariawan 1 minggu belum sembuh. itu karena ada loe! minggu!
*hikz..hikz... kan hari minggunya? kalo malem minggu seneng kan???
malah nangis loe??? air mata buayaran tau gak??? gue tegasin lagi, gak malem minggu, minggu sore, minggu pagi, semua sama! ada loe, hari-hari gue binasa. udah lah gue benci banget sama loe.. loe kok tega banget sama gue sih ming... gue tuh dulu seneng banget sama loe, sejak gue SD. tapi sekarang loe hianatin gue!
*trus gimana dong biar loe suka lagi sama gue??
gue minta 1 minggu cukup 6 hari. gak ada nama loe ya....
*yaudah.. nama gue ganti saja jadi sunday.. boleh gak???
terserah loe dah.... mau sundal bolong, sundal jepit kek.. yang penting loe lenyap dari hidup gue!!
*sundel bolong kalie....
yaudah sundal jepit
*sandal jepit!!!!...

No comments: