NavBar

Friday, June 24, 2011

Nongkrong Via pengumunan STAN 2011


Hampir tiap nongkrong di warnet gue buka website "loe" yang gue pikir penentu masa depan gue. tapi tiap gue pantengin website loe, cuma pemberitahuan "saat ini STAN belum mengumumkan pendaftaran calon peserta didik STAN 2011, hati-hati ada penipuan yang mengatasnamakan STAN. kami tidak dapat bertanggung jawab" siaL. sabar gue tiap waktu makin tipis. berbagai persiapan udah gue persiapin sematang mungkin. tapi kata-kata sial gue gak pantas juga sih. itung2 lagi nunggu bulan runtuh di pangkuan gue, gue masih tetep aja ngelebarin hati gue yang paling terdalam cuma buat "loe".
gue gak mau gagal lagi kaya kemaren. udah dua kali gue gagal dan berasa sial banget. padahal gue gak bodoh-bodoh amat si. malahan kata temen-temen gue kebanyakan bilang kalo gue tuh orang yang tergolong pintar loh.. #hwuzz.... apa mereka cuma muji gue doang biar gue gak nelongsor di lantai??? hemm.. tapi aneh juga, walaupun gue dapet nilai lima waktu gue ulangan, temen gue tetep saja muji gue. ujungnya memang gak berujung sihh.. dia gak minta macem-macem.
#chim.... beh.. AC warnet semakin bikin gue menggigil. bukan gue gak terbiasa kena AC yah, tapi karena badan gue lagi sedikit manja, minta yang anget-anget gitu.. (*anget-anget tahi ayam gitu.. hwekz..) .
eh, "loe" yang gue tunggu dari dulu, kalo gue boleh bilang sih, kenapa sih susah banget mau masuk ke kehidupan loe?? padahal banyak orang juga bilang, orang-ornag yang masuk dalam kehidupan loe itu anak kampungan. wakz... biarin aje dah, kagak ngaruh. yang penting gue bisa jadi ala "gayus tambunan" yang beken dengan tampan yang biasa, mimikri kaya bunlon gitu, bisa menyamar sana-sini. eitzz... tunggu!!. gue mau jadi kaya gayus??? oh my god. gak banget layau..... gue cuma pengen posisinya doang. yang enak, coba deh bayangin impian gue. gajinya udah lumayan, gak pake korupsi niii.... gue bisa bikin warung sembako, atau bikin usaha apa gitu, pokoknya yang bisa bikin gue kaya seperti gayus dengan langkah yang bijak gitu.
gayus bukan panutan gue. salah banget kalo loe pada mandeng gue pengen jadi gayus....
BTW.. penting gak sih omongin gayus???? penting kalo dia udah binasa. boleh juga tuh. tapi kapan binasanya?? yang ngejaga dia juga parah abis. mata ijo. untung aja matanya yang ijo, istri masih bisa nempel kaya perangko. ke neraka juga, istri anak pasti nempel juga, hem.. daripada kolor ijo sih.. siapa yang mau nempel?? paling-paling lalat doang.. heu...
Balik lagi ke keluhan relung hati gue sama "loe". dulu gue udah mencoba loe. gue udah berjuang ekstra keras, sampe gue gak mandi, gak ganti CD "read: underwear" mana gatel pula..... ( rambut gue.. *hwakz!!!! rambut yang mana??? atas? bawah?!!?? hwuz...... ngawur rek.... atas bawah boleh juga deh.. hagz). berbagai latihan udah gue sambangi, kamar gue penuh dengan kumpulan ujian dari "loe", grrrr... tapi kalo dipikir-pikir bukan salah lo juga sih.. *trus salah sapa dong?? yang jelas bukan gue juga.
hari itu gue seperti hari yang sial. padahal gue yakin gue bisa ngebulatin lembar jawab computer itu dengan pasti, yakin dan target yang tepat. tapi pas gue udah jawab beberapa soal, pas gue mau tanta tangan daftar hadir, alhasil, pulpen gue ngeblobor!! tinta gue muncrat ampe lembar jawaban~ tenang. paaaaaaa...!! kertas gue ngamuk! grr.. mendadak gue kehujanan yang kali ini rasanya bener-bener asin. lemes gue. waktu gue tersita untuk mengganti lembaran soal baru....
sekarang, hati-hati gue takhlukkan! hagZ

No comments: