NavBar

Sunday, June 26, 2011

Siapa gue??


Gue bisa dibilang anak yang mendekati gaul. meski gue dari kota "tegal" yang identitasnya "medog" tapi gue berbeda dari yang lain. gak percaya?? nih, dilihat dari raut wajah gue yang kelihatan asri berseri tiap hari ini, bisa dibilang memiliki kreditasi A (*percaya deh..).
masih gak percaya?? coba deh loe tanya emak gue yang ada dijalan semboja daerah Slawi, tepat di belakang Kapolsek, berwilayah Tegal, pasti emak gue juga setuju kalo muka gue terakreditasi A.
masih bingung?? coba deh tanya sama pedagang pecel langganan gue sekarang, di daerah pare, jawa timur. tiap orang juga bilang wajah gue gak jauh2 amat dari yang namanya Emblem (*kim bum)... tanpa ekspresi pliss,, gue tahu hati loe bilang HueKz... hufT. jangan muna (fik) deh loe pada. emang sulit ngakuin wajah gue. tau gak satu yang membuat orang kenal sama wajah gue ini, adanya dekorasi bumbu cimol yang asik bertenggreng di bagian pipi gue, lebih2 di bagian jidad gue. tiap hari mereka betah tuh tinggal di muka gue, malah mereka tumbuh subur tiap hari.
ehem... penting gak sih bahas wajah gue?? (*penting bangeeeeeeeeeettt!!!) masak sih?? gak takut dosa loe? bohong mulu kalo loe tertarik sama wajah gue ^_^". <<== lihat dan perhatikan baik-baik, ada lalat hinggap di pipi gue! sial! gue bangga loe cinta ma gue, tapi gak semestinya lalat ini hinggap di pipi gue dong. dari kecil lalat ini selalu saja hinggap di wajah gue, gue heran dah, kok gak ada matinya yah??..
eh, gue kelupaan dikit, sebenernya gue pengen cerita lebih banyak tentang siapa gue sebenarnya, yang selalu menjadi kontrofersi di kalangan anak muda. yah, tentang style dan gaya apalah yang menjadi tren in 2011 ini. waw!! hwakzz..!!. Okey guyz, let me introduce my selF. nama gue gak panjang-panjang amat cukup Tarmudi. and you can call me mudzi (nimbrung z). gak tau kenapa dia "z" selalu saja ngebuat nama asli gue jadi mengenaskan. tapi gue sedikit tenang dengan mereka yang terkadang lupa dengan nama asli gue. tapi gue punya sejarah, kenapa gue sedikit2 demen sama "z". dulu...masa gue harus nyaranin mereka "ada muda?? ada mudi.." demi inget nama gue?? gak banget laghh.. apa lagi tuh guru gue waktu smp sampe sekarang kalo ketemu atau sekedar ngoblrol sama gue pasti saja manggil gue "kelapa muda".. padahal connec-nya jauh banget. akhirnya gue sedikit ambil serabut kelapa buat nyapu kepala gue yang agak panas (*tolong bakar badan biar ngeFek panasnya) biar dapet ide. akhirnya penambahan Z itu sendiri gue dapet dari seorong tokoh cendekiawan terkenal yang menjadi figur gue yang sebenarnya (*ehem.. pasang peci, pake sarung.......).
udah lah, itu hanya sekedar kisah kisruh nama gue yang saat ini banyak diperbincangkan banyak orang. tapi gue hanya bisa bersyukur atas nama gue. karena banyak keuntungan yang gue dapetkan. setiap ujian, mau gue telat atau kagak, gak ngaruh buat gue buat ngisi biodata. gak ngaruh. tahu gak?? gak tahu?? // nggak tuh..// yaudah pikir sendiri!!

No comments: