NavBar

Monday, December 19, 2011

ALAY Part 2

Hello alaylers, terpaksa gue nyapa elo pada. daripada dibilang sombong setelah kesuksesan gue menjadi trend topik minggu ini. tau gak? *yang gak tau bilanga ya saja, gak repot amat kan? *_*.
masalah intinya langsung. gue sebenarnya seorang pria berjenis kelamin laki-laki. wajah berkumis tipis, bibis tiris, muka manis, berkepribadian yang sok puitis dan tentunya hidup yang tragis.
"tragiss??!!!!"
"yap, tragis," aku merenung
"kenapa?! co cweettt"
prakkkk!!!!! "jahat banget sih elo!". aku berlari ke tepi sungai.
"maafin gue deh," dia menyodorkan tangan.
"cuh...."
sleepppppp dia menjilat nikmat air muntahan gue ditangannya. "mantap cuii!" *huekz
"eh, lanjut ke topik, tragis gimana maksudnya??""
"begini ceritanya," aku menghadap aliran air, jari-jari berjamaah menggaruk pantat.
begondrong... (musik pengantar kematian diputar)

Pagi itu aneh banget, Saat aku brjalan, se0rang ibu2 brseragam olahraga berteriak dan mencubitku.
"afgan?!", ucapnya lantang.
Aku mengelus-elus tanganku panas, stlah dicubit. Lalu aku berkata,"bu..bukan bu,".
Anaknya kmudian membela si ibu."eh, bukan bu..". Sesaat hatiku lega. Poss. "bukan afgan, tapi justin bieber", teriaknya lagy.
Aku menyeringai. Masak aku disamain sama afgan? Jastin biber lg. "eh, maaf bu,dek,sy mau pulang..", ujarku ngacir.
"budi!!", teriakan entah dr mana asalnya mengagetkanku. Budi?, pikirku. Budi siapa??

"brow.. naas betul kan nasib gue??"
"lebay loe!"
brrrrrrrrrrrrrrrr.....
"tolong!!!! gue gak bisa berenang....
maaf... semata-mata hanya kemiripan antara saya dan afgan. yang beranggapan kalau gue titisan afgan, sekali lagi maaf.
buat afganorak fans gue, tetep dukung gue :(
alayyy!!!!!!

No comments: