NavBar

Wednesday, December 21, 2011

KAMBING BETINA

Boleh tahu dong isi kepala elo setelah baca jadul di atas..?? KAMBING BETINA. Buat elo yang cowo (termasuk gue) pasti mempunyai pemikiran yang lebih kompleks, dibanding cewek dong. Yapzz!! Pikiran kotor mana yang gak hinggap di otaknya cowo (kalau ini, gue gak ikut2an). Cuma cowok yang peduli dan menghargai para wanita doang yang gak berpikiran ngeres *benerin kerah

Dan buat para cewe, elo gak perlu merasa risih atau teriak ketika “betina” ini hinggap di kepala kalian, coz seperti apa yang gue bilang, kalian pasti aman bersama gue... *pasang sempak diluar celana

Hemmm.... ____ setelah ngupil beberapa menit____

Yapz!! Plisss!!! Jangan sampai elo pada ngebayangin kambing betina yang berkaki empat, berbulu lebat dan berbau menyengat. Gue khawatir, lama-kelamaan bayangan itu mengakar sampai pada bagian yang gawat.. maksudnya???  Udah, jangan pura-pura bego deh, L

Eh, tujuan elo sebenernya mau ngapain sih??

Tujuan gue?? Tujuan gue pengen buat elo ketawa lepas, sampai urat nadi elo putus,

Ketawa? Gimana bisa? Lucu juga kagak!!

%^$$$#%^$$%^^&%$ hikz... hikzz... hikz.. #$@#$$%

Udah, jangan ngambek gitu. Hahahahahahahahahaaaa lucu banget sumpah! Ini dia! Elo benar-benar lucu!!!

Maksudnya??!

Iya, lucu aja. Yang ada tuh orang kalo nangis ngeluarin air mata, nah ini. elo malah setetespun gak ada!

Namanya juga air mata tokek...

Pakkkkkkk!!! Dung!!! Dorrr!!!

( maaf, bagian diatas kayaknya agak konyol. Sedikitpun gue gak tertawa. Bagian itu yang disebut nyampah..)



KAMBING BETINA. Cerita yang satu ini terinspirasi dari KAMBING JANTAN oleh Raditya Dika. Maksud gue, Cuma pengen ngecomblangin mereka, tapi sayang sungguh sayang, gue pengen punya menantu yang pinter. Coba lihat lagi deh novel itu, KAMBING JANTAN : catatan harian mahasiswa bodoh. Kalau menurut gue, jadi orang gak perlu meninggikan derajat gitu yah? Kalau mahasiswa di Indonesia baru tuh bisa di sebut bodoh. Gemar melempar batu, terus ngacirrr. (untungnya gue bukan mahasiswa :D). Tentang KAMBING BETINA lagi, sudah pasti berbeda. Bukan Cuma dilihat dari anunya, dan juga anunya yang bla..bla..bla. sedikit gue ingin mengangkat cewek2 orang jowo yang terkenal halus (ehem..) dan ayu-ayu. Entah jika nasib KAMBING BETINA ini naas, maka terpaksa kontrak tidak bisa berlanjut, bisa mungkin karena harga kambing lagi mahal, mending gue jual buat ngebeli sapi, lalu gue adakan walimahan kembali menjadi SAPI BETINA. Tapi gue harap KAMBING BETINA gue ini bisa bertahan sampai di kancah Internasional. Meski tak seorangpun mau membelinya, karena kurap yang menjamur dimana-mana  grrrrrr...

Bingung pengen ngebacot apa lagi, yang terpenting elo jangan terpancing ekspresi foto di atas, karena sungguh perbuatan yang biadab yang merubah foto cowo ganteng jadi kayak gitu,,,,

*sungguh, syaraf tertawa gue mendadak membeku... :/


No comments: