NavBar

Tuesday, December 20, 2011

AlaY ParT3

hai.....*cemberut.
gue mau cerita nih, cerita gue pagi tadi, yang bener - bener membuat gue belingsatan gak karuan, mencakar-cakar wajah, menjambak-jambak rambut, nungging, meggelinding, pokoknya fullll!!!
(gak peduli)
"jahat banget!!"
(paling cerita alay elo,)
"iii.. parah lo! jangan gitu dong, gak lihat aer mata gue apa??" *ngumpetin insto
(ii.. cowok masa nangis sih,, dasar alaY emang kau ini,")
"gak liat jadulnya apah? alay part 3??"
(bener juga,)
"mau dengerrin gak???" *mendekat ke sumur
(no!)
"beneran????" *satu kaki masuk
(eh! alay... nekad banget lo?)
"makanya dengerin dong,"
(iya... gimna ceritanya??) *tutup kuping
begini.....

_aku kelaparan tau. Sejak dari pagy aku gak mau keluar kamar. Aku mash saja duduk terpaku di depan cerminku. "cermin, ini sbnarnya slah siapa?", ucpku dgannya. Cermin itu tak berkata apapun. "cermin, aku pikir semua ini salahmu,", lanjutku menyalahkan cermin. 
Beberapa saat kemudian angin bersiup berbisik,"kenapa kau salahkan cermin i2? Dia gak pernah salah!!". "tapi,", kataku lagi. "kenapa tiap kali aku menatapnya, bayangan wajahku tak ada? Malah muncul wajah afgan?". 
Angin itu menyapa kembali, lalu berbisik, "l0h..emang itu rupamu! Udahlah, syukuri saja,". 
dengan berat hati aku menyerah,"0wh, jadi wajahku mrip afgan? Oke deh..kalo gt ak sbar,"


(tuh kan alay gila!!!)
biasa saja kaliee....

No comments: