NavBar

Friday, December 23, 2011

Tips 5 langkah mudah Menjadi terkenal


 Terkenal, Famous atau tenar menurut Profesor alay adalah very well known. Atau menurut jiwa ke-alay-an seseorang, terkenal bisa dikatakan menjadi orang yang dikenal banyak orang (*tanpa utan), diagung-agungkan, dimanapun dan kapanpun keberadaan seseorang yang tenar tersebut.
Nah, di dunia ini, siapa sih yang gak mau terkenal? Survey membuktikan, Cuma orang keturunan “putri malu” yang enggan menjadi tenar. Tapi, sejatinya dengan kemaluannya tersebut justru dia menjadi terkenal. Hemm.. kok bisa yah?? Kalo gitu, langsung saja yukz! Berikut 5 langkah jitu mejadi terkenal versi Tarmudi bahari. Bekicot!!!

Pertama. Kenal ayu ting-ting dong? Nah, artis yang baru-baru ini membludak tenar, tampaknya masih bertenggreng tuh, Gak seperti nasib duo Sinjo, yang naas, setelah mengeluarkan single pertamanya berjadul “tokek belang” mendadak menenggelamkan nama mereka. Kalau gue lihat, si tokeknya murka tuh, atau nama buat dia dirasa kurang gaoeL gitchu. Menurut gue sih lagunya gak jelek-jelek amat yah, tapi mungkin sudah bawaan dari lahir si “tokek belang” ini memang nakal. Kalau kayak gitu, mending gue kasih nama tokek boleng. Nah, tips pertama ini semoga bisa memberi gambaran buat anda semua. Tapi ini buat anda yang kualitas suaranya lumayan. Minimal diatas suara gue yang sengau-sengau becek. Dan buat yang vokalnya masih di bawah gue, tips ini kayaknya gak cocok dah, terlebih anda lahir di hari rabu kliwon.
Apa hubungannya?
“gak ada..”
%$@#$%%^^&&
Owh ya, diatas masalah jadul lagu. Buat elo bisa kasih jadul lagu yang lain. Misal : Kelamin palsu, atau si tokek jalang. (*bisa..bisa..bisa…)

Tips kedua. Cara tenar yang berikut ini lumayan menjanjikan. Tapi syarat akan kontroversi banget. Naas, sadis, dan mengerikan!! (*apa tuh???)
 ----- putar otak ------
 kasih tau gak yah??
--- putar badan ----
hemm.. kasih tau gak yah? Gak ah, tips yang satu ini khusus buat kalian yang sedikit kelainan jiwa. Tapi gue yakin elo semua pada waras, makanya gue gak mau mengatakan yang sebenarnya kalau cara tenar ini kalian harus melakukan korupsi. (hakzzz!!!). tapi hati-hati, jalan ketenaran yang satu ini memiliki efek samping, salah satunya akan dilakukan  beberapa pemeriksaan bagian tubuh anda,. Entah pencarian bagian yang asli ataupun yang palsu that isn’t impoten. Contohnya si bla..bla..bla.-SENSOR-

Tips yang ketiga, selalu aktif dalam kegiatan demonstrasi. Pasanglah muka anda begitu melihat kamera, lalu berteriak histeris, kalau gak bisa, bayangkan saja seolah-olah anda berada di atas roller coaster. Tetaplah aktif sepanjang masa, bila perlu hingga ajal menjemput. Demo kenaikan gaji karyawan, demo pemberantasan korupsi, demo tuntut pergantian lahan, demo pergantian presiden. Termasuk demo BBM (Bulan-Bulanan Menganggur )

Tips yang keempat.(pastikan disekeliling anda kosong). Sudah?
Please, berteriaklah sejadi-jadinya! Pasti dah, mendadak elo menjadi trend senter di lingkungan RT. Yah, namanya juga mau tenar, harus tingkat RT dulu, butuh kesabaran untuk langkah yang satu ini. Ajak seorang teman (kalau punya) buat mengabadikan moment elo yang paling gila! Stress! Gak waras itu, kemudian langsung upload di YutuB minimal buat ngebantu ke jenjang berikutnya, yaitu tingkat RW dan seterusnya. Hem, masih ingat dengan goyang gayung kan? Peuh… padahal goyang gitu doang bisa sampe duet sama si ayu Ting-ting. Kalo dia bisa, elo pasti bisa! Terserah, kalau aksi stress elo gagal, elo bisa beralih seperti dia, dan gue kasih saran namanya goyang ngucek. Caranya?? Ya tinggal nyuciin baju gue! Kucek-kucek, ntar gue bantu nge-aplod video goyang ngucek elo. Ok?.

Tips yang terakhir. gak tahu, apa elo bisa ngejalanin ini semua. Tapi gue yakin elo pasti bisa. Gue kasih celetukan dulu, “jarak sejauh 1000 mil diawali dengan 1 langkah kaki, iya kan??”. Di sini, perjuangan yang nyata. Pikirkanlah langkah anda. Jangan memikirkan hasilnya nanti. Dan buat elo yang masih ragu akan masa depan, lebih baik tinggalkan keraguan itu. Toh, gak ada manfaatnya. Lebih baik melakukan apa yang bisa dilakukan sekarang daripada mencemaskan masa depan. Buatlah anda setenar mungkin dengan cara ini. Dengan sebuah prestasi dan perjuangan yang keras. Semua manusia sejatinya akan mati. Hanya ada nama yang kita tinggalkan. Sungguh beruntungnya kita jika mewariskan sesuatu untuk dunia. Jika anda melihat mobil mewah, rumah mewah, perhiasan mewah di depan anda, berpikirlah suatu saat nanti anda juga bisa memilikinya. Apabila anda merasa mustahil untuk memilikinya, berpikirlah bahwa suatu saat semuanya akan ditinggal oleh sang pemiliknya. Saat itu juga, berharaplah anda menjadi satu-satunya pewaris harta kekayaannya.. *sadis.

Okeh…???!!! Tips diatas semoga bisa bermanfaat buat anda di dunia hiburan khususnya,, be your self!!!
-- selamat mencicipi --

No comments: